MODUS PENIPUAN BARU (LEWAT PONSEL)

Posted: August 14, 2011 in CRIME
Tags: , , , ,

Kawan2 yang saya cintai, kali ini saya mau share pengalaman soal modus penipuan baru..

masih lewat telepon seluler namun kali ini sepertinya sang penipu memiliki pulsa nelpon gratis..

pengalaman ini sebenarnya pengalaman papa saya..

jadi pada suatu siang, beliau diberi tau kawannya, tentang modus penipuan per-telpon ini.. BAHWA KETIKA TELEPON DIANGKAT AKAN ADA SUARA SEPERTI ANAK MENANGIS DAN AKAN BILANG BAHWA DIRINYA ADA DI KANTOR POLISI, ANAK TERSEBUT KEMUDIAN AKAN MINTA DIKIRIMKAN SEJUMLAH UANG AGAR DIBEBASKAN DARI TUDUHAN POLISI..

pada malam harinya, ketika papa saya sudah 1/2 tidur, hp nya berbunyi.. lalu beliau bangun dan mengangkatnya, karena barangkali telepon penting dari kantor tempat beliau bekerja..

tetapi ketika telepon diangkat, terdengar suara seperti orang (remaja laki2) menangis katanya , “Huu huu huu, paah, aku ada di kantor polisii…”

belum selesai anak tersebut berbicara, papa saya teringat bahwa itu adalah MODUS PENIPUAN TERBARU, dan beliau cukup kesal karena sudah mulai tidur jadi terbangun gara2 telepon ga penting kaya gitu, beliau lgsg berkata, “MBAH MU !” lalu menutup telepon..

HAHAHA.. SADAR MAS, bapak saya ga punya anak cowo !!! XDD XDD

memang mungkin terdengar kocak, tapi ini sungguh terjadi, jadi teman2 hati2 ya..

kalau menerima telepon yang terdengar aneh juga lebih baik cepat ditutup, karena sekarang ada modus penipuan dengan cara HIPNOTIS lewat TELEPON.

Leave a Reply

