Popcorn

Posted: August 14, 2011 in Uncategorized
Tags: , , , ,

Popcorn atau jagung pletok adalah favorit saya kalau di bioskop..

jadi inget waktu nonton film Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 sama temen saya di 21..

waktu itu ceritanya mumpung pergi sama temen cewe, jadi ga jaim2 gimanaaa gitu, saya beli popcorn 2 XP

hari ini, saya dilema..

jadi nanti saya ada rencana mau nonton Transformer sama temen2, cowo sih, bertiga gitu..

saya kepingin beli popcornnya 2 lagi..

tapii..

gimana ya? takut dikira apa gitu -___________-

any suggestions friends?

help pliss X_X

bakal aneh ga sih kl cewe beli popcorn 2? (POPCORN nya sekotak kurang gede😦 )

SALAM POPCORN LOVERS !😀

Leave a Reply

