The Sims 3 Generations !!!

Posted: August 14, 2011 in THE SIMS 3

Sebetulnya saya belum mencoba game ini tapi mauuu banget..

masalahnya memori laptop saya udah ngik-ngok.. huweee T___T

buat teman2 pecinta THE SIMS 3, saya SARANKAN DENGAN SANGAT untuk mencoba game ini !!😀

temen saya udah ada yg install sih, dan katanya seru banget *mupeng*

ok, kita bahas gamenya !

The Sims 3 Generations adalah salah satu dari beberapa expansion pack dari The Sims 3.

Diluncurkan dengan ‘motto’ yang keren banget : ‘Live every age to the fullest !’

Fitur-fitur :

1. Set eksperimen kimia

2. Menjadi astronot, princess, dinosaurus, dll

3. Home movies yg bisa ditonton di televisi di rumah sims anda

4. Aktivitas2 baru : Wedding Ceremony (upacara pernikahan), Teenage Party, Graduation Party (pesta kelulusan), dan perayaan2 lainnya..

Trailer dari The Sims 3 generations ini bisa dilihat di Youtube🙂

Selamat mencoba !😀

Comments
  1. Erlangga says:

    kk tpi aku udh punya kasetnya trus ktanya harus punya the sims 3nya dlo kn dh punya dua daunya yg the sims 3 dh install klo yg generation gmna??

Leave a Reply

