AMEBA PICO VIRTUAL WORLD__-__JUAL AMEBA GOLD VIA PULSA XL MURAH AMAN NO HACK

Posted: January 8, 2012 in GAMES
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

HAIII TEMAN2 SEMUANYA !!

hehehe, saya mulai merambat dari The Sims 3 offline ke game online nih.. Namanya Ameba Pico yang bisa di mainkan di facebook.. seru banget lhoo haha xDD

Buat pemberitahuann.. saya JUAL AG (AMEBA GOLD) VIA PULSA XL, MURAH AMAN NO HACK ! πŸ˜€

Pokoknya dijamin PUASSSS, uda banyak yang beli kok jadi uda terjamin gitu πŸ™‚

APA ITU AMEBA GOLD (AG)?Β 

AMEBA GOLD adalah mata uang di game AMEBA PICO. Ada 4 mata uang di game AMEBA PICO, yaitu c$ (Casino Dollars atau yg biasa disebut Balance), gummies (yang dapat diperoleh melalui ‘props’ ‘ring’ dan ‘food’), token (yang didapatkan dari gacha/daily spin gacha), dan yang terakhiir !!! AMEBA GOLD !!! ini yang paling ISTIMEWA karena banyak baju-baju keren yang hanya bisa dibeli dengan AMEBA GOLD, makanya buat yang orang INDONESIA, ayo beli AG di saya ! πŸ˜€

PROSEDUR PEMBELIAN DAN PEMBAYARAN :

ini buat yang belum tau prosedur pembelian dan pembayarannya, hehe.. prosedurnya sama kok seperti penjual2 yang lain πŸ™‚

1. tentukan berapa jumlah AG yang ingin anda beli. anda bisa memesan di link iniΒ http://www.facebook.com/pages/Jual-Ag-Via-Pulsa-Xl-Murah-No-Hack-No-Banned/223723054375021?sk=wallΒ link tersebut adalah page facebook PUNYA SAYA SENDIRI πŸ™‚ jadi silahkan pesan disitu πŸ™‚ oiya, DAFTAR HARGA nya bisa dilihat di ABOUT πŸ™‚

2. tunggu jawaban dari saya πŸ™‚

3. tunggu online bareng saya.. ketika online ini lah pengisian AG dapat di LAKSANAKAN (akhirnyaa :D). saya memerlukan EMAIL dan PASSWORD facebook kalian untuk pengisian AG nya. TAPI TENANG SAJA, SAYA SAMA SEKALI TIDAK AKAN HACK KALIAN πŸ˜€

4. isikan pulsa (tentunya pulsa ELEKTRIK ya, ga mungkin jauh2 buat nyerahin pulsa gosokan voucher, heehee) TENTUNYA VIA XL ke nomer yang akan saya berikan (TIDAK MENGGUNAKAN nomer hape kalian, jadi mau kalian pake operator lain juga TETAP BISA BELI DI SAYA) πŸ˜€

5. Setelah pulsa masuk, saya akan kasih tau kalo pulsanya udah masuk.. Jangan offline dulu sebelum pulsanya masuk yaa..

6. PENGISIAN AG, saya akan masuk ke FACEBOOK kalian dan mengisikan AG. TENTUNYA NGGA NGE-HACK πŸ™‚ tunggulah sekitar 10 menit πŸ™‚

7. saya juga membutuhkan nomer handphone anda, bukan untuk beli, tapi kalau PENGISIAN AG nya udah selesai, tinggal saya sms jadi nanti anda bisa online lagi dan menikmati AG nya πŸ˜€

8. SELESAII ! SELAMAT MENIKMATI AMEBA GOLDNYA πŸ˜€

PERHATIAN !!!

AMEBA GOLD YANG SAYA JUAL INI SAMA SEKALI BUKAN CHEAT ! JADI TIDAK PERLU TAKUT DI BANNED OLEH AMEBA PICO.

JIKA ADA YANG MEMBERI TAU KALIAN AKAN MEMBERI AMEBA GOLD GRATIS ATAU JIKA HARGA NYA TERLALU MURAH, WASPADAILAH, ITU MUNGKIN PENIPUAN

SEKIAN, TERIMA KASIH πŸ˜€ LIKE LINK NYA YA ! πŸ˜€

(*banned : ga bisa buka pico lagi karena pico kita di ‘matikan’ sama pusatnya pico. AG tidak dikembalikan << saya baca di blognya pico asli)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s