Rahasia Wajah Terlihat Lebih Cerah

Posted: May 17, 2012 in BEAUTY
Tags: , , , , ,

Hmm, sebenarnya saya belum merasa kalau wajah saya seputih porselen yaa tapi saya punya beberapa rahasia soal menjaga kebersihan wajah saya dari jerawat😉

Sebelumnya saya jelaskan dahulu kalau saya menyebut nama produk dalam post-post saya kemudian hari, itu sama sekali bukan iklan, saya ga dapet apa-apa kok dari perusahaan yang bersangkutan, saya cuma ingin sharing aja sama temen-temen semua soal apa aja produk yang saya gunakan selama ini🙂

Okayy, back to topic🙂

Saya rajin membersihkan wajah. Cuma itu aja rahasia saya sehingga seperti yang diketahui oleh, uhm, orang-orang disekitar saya, bahwa wajah saya bebas jerawat. Sebagai remaja tentu saya pernah mengalami kedatangan jerawat, tapi dengan perawatan tepat, kedatangan jerawat bisa diminimalisir.

Ada 2 produk yang saya gunakan untuk membersihkan wajah saya :

1. Ovale Face Lotion (yang saya pakai, yg Lemon)

biasa saya pakai sepulang sekolah, sepulang les/berpergian, dan sebelum tidur. Cara pakainya cukup praktis, tinggal tuangkan secukupnya ke kapas dan usapkan ke wajah sampai sebersih-bersihnya hehehee..

2. Pond’s anti bacterial facial scrub (yang hijauu)

biasa saya pakai setiap mandi pagi dan malam. Cara pakainya seperti menggunakan pencuci muka biasa, usapkan ke muka yg sudah basah, bilas sampai bersih🙂

Berikut produk-produk yang saya gunakan, cocok untuk kulit saya, mungkin berbeda dengan produk yang cocok untuk kulit teman-teman..

Kalau pembersihan dilakukan dengan rutin, saya yakin, wajah bebas jerawat dapat teman2 dapatkan dengan mudah. SEMANGAT!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s